Minggu, 27 April 2014

CINTA BERTEPUK SEBELAH TANGAN?? DON'T WORRY!!!!

0 komentar
   Hai-hai sobat.. hari ini udah 2 postingan yang aku tulis. Setelah sekian lama vakum. Alkhamdulillah masih bisa menulis lagi. Kali ini aku akan menceritakan suatu kisah yang mungkin juga dialami oleh kawan-kawan semua. Pernahkah kalian kalian mengalami yang namanya "Cinta Bertepuk Sebelah Tangan?". Jika tidak mungkin pernah baca saja.

   Mungkin kalimat "Cinta Bertepuk Sebelah Tangan" adalah suatu yang tragis dan miris untuk didengar. Tetapi tidak tahukah kalian jikalau perasaan cinta memang di anugerahkan oleh Allah SWT kepada kita semua? jadi mau "Cinta Bertepuk Sebelah Tangan" atau "Cinta Bertepuk kedua Tangan" hehe... itu tidak ada masalah bagi kita, toh semua manusia adalah milik Allah SWT dan hatinya pun juga milik Allah SWT. Jadi tidak ada kata tragis. Yang tragis itu adalah jika kita tidak mencintai Allah SWT. Ketika kita sedang galau karena masih jomblo, itu bukan suatu takdir sobat. Tetapi itu sebuah pilihan yang kita pilih untuk menunggu pangeran yang benar-benar diciptakan oleh kita. Jadi biarkan saja cinta kita bertepuk sebelah tangan kepada manusia, asalkan jangan bertepuk sebelah tangan dengan cinta yang diberikan oleh Allah SWT...

So, bersabarlah. . . .

Ada beberapa kalimat yang saya temui di salah satu web yang sangat menarik di hati saya, mungkin ini juga bisa memotivasi kita semua supaya tetap menjaga hati sampai pada waktunya.

"Jodoh itu dekat bukan karena pacaran, bukan pula jauh karena jomblo. Jika Allah sanggup mengatur matahari tetap pada tempatnya juga planet-planet pada lintasannya. Mengatur jarak langit dan bumi dan mengatur jarak antar bintang sekian km jaauhnya, maka tidak sulit bagi -Nya mengatur jodoh yang mungkin hanya berjarak 100 m dari kita".

Bagaimana kawan?? mantapkan tulisannya???

Sekian postingan kali ini semoga bermanfaat dan dapat berbagi kisah lagi....

0 komentar:

Posting Komentar